Headline News

Friday, January 23, 2009

Ingin pintar Ngeblog ?


Percayalah, Anda Wajib Berlangganan 10 RSS Feed Blog-Blog Ini

Jika Anda banyak membaca buku tentang hukum, kemungkinan besar Anda akan menjadi seorang ahli hukum. Jika Anda banyak membaca buku tentang politik, kemungkinan besar Anda akan menjadi politikus atau setidaknya pengamat politik. Jika Anda banyak membaca buku-buku tentang pengembangan diri dan motivasi positif, kemungkinan besar Anda akan menjadi pribadi yang penuh motivasi dan berpikiran positif.

Nah, jika Anda ingin menjadi seorang blogger yang benar-benar mampu menghasilkan uang melalui blog Anda, lalu blog-blog apa sajakah yang harus Anda baca?

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mengunjungi ribuan blog tentang make money from blogging yang ada di blogosfer, berlangganan RSS Feed blog-blog dengan topik tersebut bisa menjadi pilihan bijaksana. Alih-alih harus membuka satu-persatu blog favorit Anda, Anda cukup membuka RSS Reader ataupun Inbox email Anda untuk membaca setiap posting artikel terbaru.

Dalam posting artikel kali ini saya ingin berbagi informasi tentang 10 RSS Feed blog dengan topik make money from blogging yang menurut saya wajib Anda subscribe. Saya pun berlangganan RSS Feed ke-10 blog ini.

10 RSS Feed Blog Yang Wajib Anda Subscribe

1. ProBlogger
ProBlogger adalah blog yang secara khusus membahas tentang seluk-beluk bagaimana menghasilkan uang lewat blog. Dikelola oleh Darren Rowse, blog ini bisa menjadi sumber rujukan terdepan untuk belajar seluk-beluk make money from blogging.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed ProBlogger.

2. DailyBlogTips
DailyBlogTips adalah blog milik Dabiel Scocco, seorang blogger asal Brazil yang mengupas tips-tips blogging dan bagaimana menghasilkan uang melalui blog. Ada segmen-segmen artikel bagus yang bisa Anda simak di blog ini.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed DailyBlogTips.

3. CopyBlogger
CopyBlogger adalah blog rujukan terbaik jika Anda ingin belajar copywriting dan bagaimana menulis artikel yang bisa mempengaruhi tindakan pembaca blog Anda. Dikelola oleh Brian Clark, blog ini sarat dengan tips-tips menulis yang pasti bermanfaat bagi Anda yang baru belajar menulis untuk blog Anda.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed CopyBlogger.

4. TheBlogHerald
TheBlogHerald adalah blog milik Splash Media, sebuah jaringan blog dengan berbagai macam topik yang dikomandani oleh Duncan Riley. TheBlogHerald dikelola oleh beberapa penulis yang secara rutin memberikan update informasi seputar dunia blogging.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed TheBlogHerald.

5. DoshDosh
DoshDosh adalah blog yang akan membantu Anda memperluas perspektif tentang dunia online marketing (tidak hanya blogging) dan berbagai macam aspek yang ada di dalamnya. Dikelola oleh Maki, dengan gaya tulisannya yang panjang dan mendalam, DoshDosh seharusnya menjadi bacaan wajib bagi Anda yang ingin belajar online business.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed DoshDosh.

6. BloggingTips
BloggingTips adalah blog yang dikelola oleh Kevin Muldoon dan banyak mengupas berbagai informasi terbaru dan tips-tips di seputar dunia blogging. BloggingTips juga memiliki Forum yang cukup bermanfaat bagi Anda yang ingin belajar bagaimana ngeblog dengan benar.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed BloggingTips.

7. Shoemoney
Siapa yang tak kenal Jeremy Schoemaker? Selain dikenal karena cek Google Adsense terbesar di dunianya, Jeremy juga banyak dikenal sebagai jago affiliate. Jika Anda belum mengenalnya, berarti Anda harus segera berlangganan RSS blognya, Shoemoney.com, dan membacanya.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed Shoemoney.

8. JohnChow
Anda seharusnya mengenal John Chow. Namun jika belum mengenalnya, tak apalah. Belum terlambat. Melalui blognya, dan dengan gaya menulisnya yang khas, John Chow adalah rujukan bagus jika Anda ingin mendapatkan informasi dan peluang terbaru yang ada di dunia blogging.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed JohnChow.

9. Performancing
Performancing adalah salah satu blog yang juga dimiliki oleh Splash Media. Dikelola oleh sejumlah profesional blogger, Performancing mengusung tag line "Helping Bloggers Succeed" dan secara berkala menampilkan berbagai informasi bermanfaat tentang dunia blogging.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed Performancing.

10. Entrepreneurs-Journey
Entrepreneurs-Journey adalah blog yang dikelola oleh Yaro Starak, blogger asal Australia yang dikenal sebagai pemilik program mentoring Blog Mastermind. Dengan gaya berujarnya yang khas, Yaro akan membantu Anda belajar seluk beluk menghasilkan uang melalui blog. Yaro juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk belajar affiliate.

Silahkan klik disini untuk berlangganan RSS Feed Entrepreneurs-Journey.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah berlangganan RSS Feed blog-blog tentang make money from blogging?

Oh ya, jika Anda tidak ingin ketinggalan updates, breaking news dan tips-tips terbaru seputar bagaimana menghasilkan uang lewat blog (dalam bahasa Indonesia), pastikan bahwa Anda telah berlangganan feed RSS Blog ini

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Arsip Berita

komentar

CO.CC:Free Domain

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO